Rabu, 19 September 2012

Langkah langkah membuat akun yahoo


Langkah langkah membuat akun yahoo
 
1.     buka halaman yahoo email di email yahoo.com atau yahoo.co.id
2.    kita akan diarah kan kehalaman login , jika kita ingin mendaftar klik “daftar” .
3.    isilah semua kolom yang ada dihalaman pendaftaran tersebut dengan lengkap.
4.    pada bagian ID dan email,isilah ID yang kita inginkan ,lalu klik tombol periksa.apabila ID yang kita pilih sudah dipakai orang kita bisa memilih salah satu pilihan yang akan diberikan oleh yahoo atau bisa memasukkan lagi ID yang lain.

5.    pada kolom kata sandi , masukkan kata sandi yang mudah diingat tapi susah ditebak oleh orang lain karena ini menyangkut privasi anda.
6.    untuk mengantisipasi jika kita lupa kata sandi atau ID kita,masukkan alamat email yang sudah kita punyai , jika blum punya sama sekali berikan kolom tersebut kosong lalu pilih pertanyaan keamanan yang akan digunakan jika anda lupa sandi,jawablah pertanyaan tersebut dengan jawaban yang mudah diingat.
7.    isilah kolom “ ktik kode yang ditampilkan “dengan huruf dan angka yang ada dikotak bawah
8.    berilah tanda cek pada kotak “ anda setuju “?
9.    Klik tombol “buat akun saya “maka anda akan menemui halaman konfirmasi lalu klik tombol lanjutkan,maka akun selesai.
Jika kita suda mengisi formulir pendaftaran tersebut dangan benar dan lengkap , maka kita akan langsung diarahkan akun email kita jika ada yang belum lengkap ,maka akan muncul peringatan dan kita akan harus melengkapi kolom-kolom yang masih belum lengkap tersebut.maka akun email yahoo kita sudah aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar